Polda Bali – Polres Buleleng. Dalam rangka antisifasi Gangguan keamanan dan membatasi ruang gerak pelaku kejahatan, personil Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Pawas Ipda Nyoman Namlea bersama Anggota melaksanakan razia bertempat di Jalan Pelabuhan Laut Celukan Bawang. Senin 9/7/2018.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai antisifasi  gangguan Kriminalitas dan upaya menekan kasus Laka Lantas di wilayah Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang, dengan sasaran surat-surat ranmor, pemeriksaan bagasi dan orang yang dicurigai.

Dari giat razia tersebut telah dapat memeriksa ranmor 26 unit. Dalam pelaksanaan razia tidak diketemukan pelanggaran tanpa helm dan di berikan teguran simpatik dàn sasaran sesuai TO nihil. Giat berakhir pukul 10.00 wita berjalan aman dan lancar.

Sementara itu Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata saat dikonfirmasi terpisah mengatakan ” Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan serta untuk membatasi peredaran Narkoba, C3 dan Barang-barang terlarang lainnya. Dengan razia Kendaraan bermotor juga untuk menekan angka pelanggaran dan lakalantas”.ungkap kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here