Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka menciptakan arus lalu lintas selalu lancar dan juga sekaligus berikan pelayanan kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Liligundi Polsek Singaraja Jajaran dari Polres Buleleng AIPTU I Putu Supandewi bersama dengan anggota Lantas turun kejalan dan melaksanakan pengamanan jalur.

Kegiatan pengamanan jalur kali ini dilakukan AIPTU I Putu Supandewi bersama personil Lantas Polsek Singaraja pada Rabu pagi (11/7) di Jalan Surapati tepatnya didepan SMP N 3 Singaraja.

Kegiatan Pengamanan Jalur yang dilakukan AIPTU I Putu Supandewi tersebut adalah salah satu kegiatan yang rutin digiatkan Polsek Singaraja Jajaran dari Polres Buleleng dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat maupun pengendara kendaraan diijalan, serta upaya untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan karena padatnya arus lalu lintas pada pagi hari dan juga membantu murid menyebrang jalan saat menuju kesekolah.

Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan “Dengan menurunkan Anggota Bhabinkamtibmas dan Lalu Lintas dijalan untuk melakukan Pam jalur harapannya dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat ataupun anak – anak Sekolah dengan membantu mereka saat menyebrang dijalan raya serta sekaligus dapat selalu menciptakan arus lalu lintas yang selalu lancar”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here