Polda Bali – Polres Buleleng – Sat Binmas Polres Buleleng pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023 pukul 09.00 wita bertempat di Lokasi Daya Tarik Wisata Krisna Oleh-Oleh Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Personil Sat Binmas melaksanakan sambang dengan Pengunjung di Lokasi Daya Tarik Wisata Krisna Oleh-Oleh Desa Temukus.

Dalam kesempatan tersebut Satbinmas menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada Pengunjung di Lokasi Daya Tarik Wisata Krisna Oleh-Oleh untuk tetap patuhi Prokes Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19 dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu sitkamtibmas agar segera mengubungi petugas Bhabinkamtibmas atau Kepolisian terdekat. Dengan giat tersebut diharapkan dapat lebih ditingkatkan sinergitas antara Polri dan Masyarakat terkait dalam menciptakan keamanan sehingga tercipta sitkamtibmas kondusif di Wilkum Polres Buleleng.

Dikonfirmasi Kasat Binmas AKP Made Mustiada, S. H. mengatakan “Satbinmas Polres Buleleng secara rutin melaksanakan sambang di Lokasi Daya Tarik Wisata dalam membangun sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas agar Tetap kondusif .
“Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here