Polda Bali-Polres Buleleng, menjalin komunikasi dengan warga binaan, selasa tanggal 9 April 2019, pukul . 11 00 Wita, Bhabinkamtimas Desa Tangguwisia Polsek Seririt jajaran Polres Buleleng Brigadir Ketut Astawan melaksanakan kegiatan Kunjungan / DDS ke warga masyarakat an. Bpk ketut merta Banjar Dinas tegal sari Desa Tangguwisia

Kedatangan Bhabinkamtibmas yang disambut baik oleh warga kemudian Bhabinkamtibmas lakukan dilaogis serta menyampaikan himbauan kepada warga untuk Tetap taat terhadap hukum yang berlaku, serta untuk selalu menjaga keamanan di Wilayah Desa Tangguwisia untuk ikut serta berpartisipasi dalam Memelihara dan Menjaga Kamtibmas terutama dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 supaya dapat berjalan dengan Damai, Aman dan Sejuk, perangi berita Hoak, gunakan hak pilih dan jangan Golput.

Ketika ditemui Kapolsek Seririt Kompol I Wayan Suka, S. Sos, M. Si mengatakan,” Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu berkerja sama dengan seluruh komponen masyarakat untuk bersatu padu untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pileg dan pilpres 2019 mendatang,” ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here