Polda Bali – Polres Buleleng, sebagai upaya meningkatkan partisipasi, kemitraan serta dukungan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasada Jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Wijana melaksanakan sambang dalam rangka memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif serta keberadaan Bhabinkamtibmas betul betul dapat dirasakan oleh warga masyarakat di desa binaan, pada hari Senin tanggal 9 Juli 2018 pada pukul 10.30. wita bertempat di Lingkungan Sangket Kelurahan dan Kecamatan Sukasada.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi warga masyarakat an. I Nyoman Wirya 72 tahun, pengusaha gilingan padi, selanjutnya Bhabinkamtibmas menghimbau agar tempat penyimpanan beras hasil gilingan serta hasil kebun yang lainnya berupa cengkeh dipastikan betul betul aman serta diawasi dengan baik, hal tersebut disampaikan untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan / pencurian
serta disampaikan agar selalu mengawasi dan memantau setiap aktifitas anak untuk mencegah dan menghindari dari bahaya narkoba, pastikan anak anak tidak menjadi korban maupun pelaku pengedar narkoba.

Giat berlangsung dengan nuansa kekeluargaan dan berakhir pukul 11.25 wita.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kunjungan untuk menghimbau warga masyarakat Desa binaanya sehingga terjalin kemitraan yang lebih baik guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here