Polda Bali, Polres Buleleng.Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Bali IRJEN POL Ida Bagus Kade Putra Narendra., S.I.K., M.Si, Senin,13/02/2024, menyerahkan tali asih berupa paket sembako kepada warga masyarakat Desa Sumberklampok khususnya warga masyarakat Eksodus TIM-TIM, dalam rangka Cooling System guna mengendalikan Situasi Kamtibmas yg kondusif dalam tahapan Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai.

Kegiatan ini dihadiri para PJU Polres Buleleng, didampingi Kapolsek Gerokgak KOMPOL Gusti Nyoman Sudarsana, S.St, Plt. Camat Gerokgak, Perbekel Desa Sumberklampok, Kelian Desa adat Sumberklampok, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Sumberklampok sekira 190 orang.

Diawal kegiatan menyambut baik Kapolsek Gerokgak, bersama perangkat Desa dan Kecamatan, kedatangan Kapolres Buleleng bersama rombongan. Bapak Kapolres Buleleng, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gerokgak, Camat Gerokgak, Perbekel Desa Sumberklampok, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Sumberklampok, atas menerimanya, puji syukur tatap muka ini dalam suasana yg bahagia, dilanjutkan memperkenalkan diri Kapolres Buleleng, kemudian meminta maaf karena sedianya Bapak Kapolda Bali yang datang namun karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, kegiatan ini kami yang wakilkan kepada kami, “ungkapnya.

Diilanjutkan menyerahkan tali asih kepada Warga masyarakat Eksodus TIM-TIM. Bapak Kapolda Bali menitipkan salam dan pesan Ngiring Semeton sami bersama-sama kita jaga keamanan agar tetap selalu konfusif. Dan Juga sangat berharap nanti bisa ketemu dilain waktu,

Polri yg bertugas mengamankan setiap kegiatan dimasyarakat, namun jika hanya kami saja tentu akan sangat berat apabila tidak ada dukungan dari masyarakat sekalian dan Apabila situasi tidak aman maka masyarakat juga akan mengalami kendala dalam mengais rejeki, ” ungkapnya.

Kapolres Buleleng menyerahkan tali asih berupa paket sembako sebanyak 190 buah, yang diserahkan secara simbolis kepada 9 orang perwakilan tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Sumberklampok Eksodus TIM-TIM, yg dilanjutkan dengan foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here