Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Gerokgak Polsek Gerokgak Aiptu Ketut Wijanegara melaksanakan kegiatan sambang bertemu dengan warga Binaan, Jum’at 29/04/2022 pukul 10.00 wita

Pada kesempatan ini Bhabin Aiptu Wijanegara menyampaikan himbauan terkait Virus Corona (Covid-19) dan meminta warga tetap patuh diantaranya gunakan masker dengan benar karena virus belum hilang. “Jadi Saat ini yang berbahaya itu bukan Virus Corona nya tetapi berita dan informasi yang salah atau Hoax,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan agar warga tetap waspada dengan tindak kejahatan jalanan yaitu jambret dan lainnya jika menemukan atau melihat agar segera melaporkan ke Kantor Polsek Gerokgak guna menghindari main hakim sendiri.

Ditemui terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, SH, berharap kepada masyarakat Kec Gerokgak agar terus sama – sama menjaga keamanan dijalan dan pola hidup sehat agar terhindar dari segala mara bahaya, Salah satunya, virus corona yang saat ini belum hilang,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here