Polda Bali-Polres Buleleng, Dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, MIN 4 Buleleng banjar dinas yehbiyu desa patas menyelenggarakan Pawai Ta’aruf dengan start perbatasan desa pengulon- patas finish depan masjid jami’ Nurul Falah desa patas dengan diikuti 400 anak demi Kelancarannya kegiatan tersebut Polsek Gerokgak melakukan Pengawalan dan Pengamanan (Pam) pada jum’at (14/10/2022). Dimulai pukul 07.00 berakhir 08.00 wita.

Tujuan dan maksud diadakannya kegiatan pawai ta’aruf tersebut adalah untuk mengingatkan masyarakat desa patas agar lebih meningkatkan akhlak, bermental baja dan berkemampuan intelektual yang dilandaskan pada Aqidah Islamiah.

Dalam pelaksanaan pam yang dipimpin perwira pengendali (Padal) Akp Putu Widnyana beserta 4 personil bersinergi dengan Babinsa Serda Hasan dan Banser, demi kelancaran dan mensukseskan acara pawai taaruf tersebut, personil polsek gerokgak yang terseprint melakukan pengawalan serta pengamanan disepanjang rute yang akan dilewati para peserta taaruf tersebut.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H mengatakan, “Pengamanan anggota dilapangan tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kepadatan serta kemacetan arus lalu lintas yang disebabkan oleh iring-iringan pawai taaruf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here