Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam upaya memantau situasi dan kondisi serta mewujudkan keselarasan dengan warga Masyarakat binaannya dalam menciptakan desa yang selalu aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Desa Jinengdalem Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Sudida aktif melaksanakan sambang.

Dan pada pelaksanaan kegiatan sambangnya kali ini, Aiptu Made Sudida bertemu dan berkomunikasi dengan beberapa warga binaan yang sedang bekerja merenofasi Trotoar jalan dikawasan Dusun tingkih kerep, Desa Jinengdalem, Singaraja. Rabu (11/7) pukul 10.00 wita.

Dalam komunikasinya selain menyampaiakan menghimbau atau pesan – pesan kamtibmas, Aiptu Made Sudida juga berupaya mengajak warga untuk selalu ikut berpartisipasi membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta selalu peduli dengan kebersihan lingkungan, dengan selalu memberikan contoh membuang sampah pada tempat yang layak untuk dijadikan pembuangan terutama sampah – sampah pelastik maupun kaleng – kaleng bekas, guna mencegah munculnya bibit penyakit yang dapat mengancam kesehatan kita.

Selain itu dia juga mengingatkan kepada warga agar dalam bekerja selalu berhati – hati karena proses pekerjaannya dilakukan dipinggir jalan, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Kedatangan dan himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas ini disambut baik oleh warga dan mengucapkan terimakasih serta berharap Bhabinkamtibmas kedepannya dapat terus aktif datang dan memantau situasi dan kondisi warga binaannya.

Menurut Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Kegiatan kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut memang rutin selalu dilakukan, karena selain untuk dapat menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, juga dapat secara langsung memantau situasi dan kondisi mereka serta sekaligus dapat mengajak warga tersebut untuk ikut membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat”, ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here