Polda Bali – Polres Buleleng, Jajaran kepolisian Sektor Banjar terus menggalakkan kegiatan,”Blue Light Patrol,” sebagai upaya Preventif atau Pencegahan terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas dan kriminalitas guna terciptanya situasi kamtibmas wilayah yang kondusif, Selasa (24/10/23) dinihari.

Menggunakan kendaraan dinas roda empat dengan lampu rotator dan sirine khas polri yang dinyalakan, personel Polsek Banjar yang dipimpin oleh Kanit Intel AKP Ketut Nada, menyisir jalan-jalan di daerah hukum Polsek Banjar hingga ke pelosok desa.

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, balap liar, dan Kriminalitas guna menghadirkan rasa aman kepada masyarakat,” kata AKP Ketut Nada.

Menurut Kanit Intel Polsek Banjar tersebut ada sejumlah titik rawan terjadinya 3C (curas, curas dan curanmor) dan aksi balap liar yang dilakukan oleh oknum anak-anak remaja yang perlu mendapatkan atensi khususnya pada malam hari menjelang subuh.

“Kita harapkan dengan kehadiran kita yang berpatroli ditengah-tengah masyarakat dapat mencegah dan mempersempit ruang gerak dan kesempatan para pelaku kejahatan,” kata AKP Ketut Nada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here