Polda Bali- Polres Buleleng Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang jajaran Polres Buleleng, Pawas Aiptu Made Sudana dan anggota Polsek Celukan Bawang  lakukan pemeriksaan kendaraan di pintu masuk pelabuhan guna tekan pelaku kejahatan dan barang berbahaya masuk ke pelabuhan  Celukan Bawang.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas maka diadakan Razia  pada hari Sabtu  tanggal 15 Juli 2018 pukul 09.10sampai dengan 09.40 Wita di pimpin Pawas Aiptu Made Sudana beserta personil Polsek Kawasan laut Celukan Bawang digelar Razia  dipintu masuk pelabuhan dengan pemeriksaan ketat serta teliti dilakukan guna mencegah barang barang berbahaya dan pelaku kejahatan  masuk pelabuhan dan menurunkan angka kriminalitas  di kawasan laut Celukan Bawang.

Dari hasil pemeriksaan ini   berhasil memeriksa kendaraan sebanyak 14 unit dan sudah dilakukan  pemeriksaan secara teliti dan cermat serta humanis dalam memberikan pelayanan prima kepolisian guna mencegah masuknya barang barang berbahaya dan pelaku kejahatan Serta menekan angka keiminalitas di Pelabuhan Kawasan Laut Celukan Bawang.

Dengan adanya pemeriksaan kendaraan bermotor tersebut tidak ditemukannya barang barang lain dan maupun pelanggaran  kendaraaan apabila ada akan ditindak tegas oleh petugas, dalam hal ini Target Oprasi barang dan orang serta narkoba , handak tidak di ketemukan dengan hasil nihil.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang  AKP Gusti Putu Arnata setelah di konfirmasi menyatakan bahwa” Kegiatan Razia rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang guna mencegah pelaku kejahatan dan barang berbahaya masuk ke pelabuhan laut Celukan Bawang serta menekan angka kriminalitas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. ” Ujar Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here