Polda Bali – Polres Buleleng, Diduga karena dibakar api cemburu membuat Putu Ardika, 41 thn, gelap mata sehingga tega menganiaya Luh Suteni, 40 thn, istrinya yang tengah mengandung hingga meregang nyawa.

 

Pembantaian sadis itu dilakukan oleh pelaku di rumahnya di Banjar Dinas Dauh Margi, desa Tirtasari, Kec. Banjar Kab. Buleleng, Jumat (28/10/22)dinihari.

 

Informasi yang dihimpun di sekitar lokasi kejadian, sebelum peristiwa Penganiayaan berujung maut tersebut, sempat terjadi keributan di dalam rumah yang diduga antara pelaku dengan korban.

 

Mendengar adanya keributan warga melapor ke Polsek Banjar yang ditindak lanjuti oleh Personel Polsek Banjar dibawah kendali Kanit Reskrim Iptu Putu Mahayasa,SH., yang setibanya dilokasi langsung melakukan olah tkp (tempat kejadian perkara) dan mengamankan pelaku yang saat dilakukan penangkapan oleh petugas, pelaku tanpa melakukan perlawanan.

 

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., saat dikonfirmasi ditempat terpisah membenarkan peristiwa Penganiayaan tersebut.

 

“Memang benar dan kejadiannya diperkirakan terjadi pukul 02.30 WITA, yang diawali dengan adanya pertengkaran antara pelaku dengan korban yang membuat pelaku kalap hingga menganiaya korban dengan menggunakan Alu dan Sajam jenis golok,” terangnya.

 

Kapolsek Banjar menambahkan bahwa saat ini pelaku Putu Ardika sudah diamankan di Polres Buleleng, dan untuk jenazah korban sudah di bawa RSUD Buleleng dengan menggunakan ambulan dari PMI Buleleng untuk dioutopsi.

 

“Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan, sedangkan untuk motif masih kita dalami,” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here