Polda Bali – Polres Buleleng, Kecelakaan Lalulintas tunggal kembali terjadi di Jalan Raya Kaliasem-Desa Tigawasa tepatnya KM 15. 300, wilayah Banjar Dinas Dangin Pura, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng Bali, pada Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 19. 00 Wita.

Lakalantas yang melibatkan kendaraan Honda BRIO nopol : B 2419 SZY, yang dikemudikan oleh Ardyanti Laksitaningtyas, pr 30 th, warga Jln. Bugenvil II/ 25, Kupang Dukuh, Kel/ Desa Kupang, Kec. Ambarawa, Kab. Semarang, Jateng bersama dua orang penumpang diduga disebabkan oleh rem kendaraan yang tidak berfungsi (blong) karena pengendara yang tidak menguasai medan.

Kapolsek Banjar KOMPOL I Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., menerangkan bahwa sebelum Laka lantas terjadi pengendara atau sopir mobil Honda BRIO nopol : B 2419 SZY, ternyata lebih memilih jalur tersebut karena mengikuti petunjuk arah melalui aplikasi google maps.

“Rombongan yg datang dari Selatan menuju Utara dengan tujuan hotel Padma Sari Lovina, menggunakan aplikasi google map, menuju tempat rombongan asal Jateng tersebut menginap.namun karena medan jalan yang dilalui cukup curam dan banyak tikungan akhirnya rem kendaraan tidak berfungsi dan kendaraan lepas kendali terjadilah Laka lantas yang membuat mobil itu jatuh ke areal perkebunan milik warga yang ada di sebelah kanan jalan sehingga terjadi kecelakaan tunggal,” ungkapnya.

Kompol Sudarsana, menambahkan untuk kondisi para korban yang sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit Paramashidi akibat mengalami luka ringan, dua orang sudah dinyatakan rawat jalan oleh tim medis, satu orang harus dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar

“Satu orang yakni sopir atas nama Ardyanti Laksitaningtyas (30) kini harus dirujuk ke RSUP Sanglah karena mengalami luka yang cukup serius,” Imbuhnya.

Untuk kasus laka lantas tersebut sedang ditangani oleh Unit Lantas Polsek Banjar. Adapun penumpang kendaraan tersebut masing-masing Dina Natasha(29), dan Riny Kusuma Dewi (30) semuanya dalam keadaan selamat hanya mengalami luka ringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here