Polda Bali – Polres Buleleng, Kecelakaan lalu lintas tunggal melibatkan sebuah truk yang mengangkut Batako terjadi di jalur nasional Singaraja – Gilimanuk wilayah Banjar Dinas Pegayaman Desa Temukus Kecamatan Banjar Buleleng Bali.

“Pengakuan pengemudi mengantuk, hingga kendaraan oleng kemudian menabrak pembatas jalan, dan terguling miring kekiri tepat didepan rumah atau kios milik seoeang warga,” kata petugas Unit Lantas Polsek Banjar yang menangani peristiwa tersebut, Selasa (22/11/2022).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa lakalantas tunggal tersebut terjadi sekira Pukul 02.00 Wita, dinihari tadi, bermula dari kendaraan truk berwarna kuning nopol DK 8106 UH yang bermuatan Batako melaju dari arah Timur menuju ke Barat dan saat melintas dilokasi, truk oleng ke arah bahu jalan menabrak beton pembatas jalan dan terguling miring kekiri menghadap barat tepat didepan rumah / kios milik warga.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut hanya kerugian materi, dan saat ini sedang dalam penanganan unit lantas Polsek Banjar.

“Sopir an.Komang Suardana, umur 42 Thn, alamat Dusun Desa Penyabangan Kec. Gerokgak dalam keadaan sehat tidak dirawat hanya muatannya berantakan namun sudah dipindahkan ke kendaraan lain dan tadi anggota kami telah berkoordinasi dengan sopir untuk memanggil derek dan saat ini sedang dilakukan evakuasi kendaraan,” jelas Kompol Sudarsana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here