Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Banyuseri Polsek Banjar Aiptu Nyoman Surata mendatangi Tempat Kejadian (Tkp) Lakalantas tunggal (Out Of Control) di Jalur Tirtasari – Banjar tepatnya diwilayah Desa Banyuseri Kecamatan Banjar Kab. Buleleng, Kamis (20/4/22)

Lakalantas terjadi pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 Sekira Pkl. 21.00 WITA. melibatkan kendaraan Pick Up L300 Nopol P 8040 V yang dikemudikan oleh Wahyudi Rahadian warga Banyuwangi Jatim bersama 2 orang penumpang masing-masing atas nama : Ferdi dan Amin juga warga Banyuwangi terperosok diperkebunan milik warga di jalur tanjakan wilayah Desa Banyuseri Kecamatan Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., yang dikonfirmasi terpisah menerangkan, kendaraan Mitsubishi L300 Nopol P 8040 V tersebut melaju dari arah Selatan (Desa Tirtasari) menuju arah Utara ( Banjar), diduga karena kendaraan tidak kuat saat melewati tanjakan dilokasi kejadian dan pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga kendaraan bergerak mundur dan terperosok diperkebunan,” terangnya.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya korban materi saja dan saat karena sopir bersama penumpang semuanya selamat dan sementara ditampung dirumah Perbekel Desa Tirtasari.,”Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here