Polda Bali – Polres Buleleng Untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan menekan angka kecelakaan di wilayah polsek Gerokgak, Personil Gabungan Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Pawas AKP M. Said, menggelar razia di titik-titik ramai arus lalu lintas, hari Jumat, 6 Juli 2018, pukul 10.00 Wita.

Selama pelaksanaan operasi, pihak Polsek Gerokgak melaksanakan pemeriksaan berbagai jenis kendaraan, dengan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, penumpang juga tidak luput dari pemeriksaan, dengan memeriksa barang bawaan penumpang.

Dalam kegiatan razia tersebut tidak menemukan pelanggaran dan juga tidak menemukan barang berbahaya, Narkoba, bahan peledak, Senjata tajam, minuman keras dan orang yang mencurigakan atau dicurigai, dan berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, memberikan konfirmasi mengatakan, sasaran utama dalam operasi tersebut adalah bahan peledak, senjata tajam, Narkoba, minuman keras juga kelengkapan surat kendaraan dan juga pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dengan harapan pengendara terutama sepeda motor mematuhi aturan dalam berkendaraan, dimana berdasarkan aturan, pengendara wajib melengkapi kelengkapan berkendara, termasuk dokumen kendaraan dan izin mengemudi serta tidak melakukan pelanggaran”, ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here