Polres Buleleng,Sebagai bentuk dalam mencegah Covid-19 dan Varian yang lain,Gerai Vaksin Presisi Polres Buleleng kembali melaksanakan kegiatan Vaksin tahap I,II,III dam IV yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Klinik Pratama Polres Buleleng yg dipimpin Aipda Made Tawa dengan sasaran masyarakat, remaja,dewasa dan lansia yang bertempat di wilayah Kecamatan Kubutambahan.Senin 28/11/2022.

Sebelum melakukan Vaksinasi masyarakat lainnya untuk tetap mematuhi prokes covid 19 terutama dengan memakai masker, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir agar terhindar penyebaran Covid-19 dan Varian lainnya.

Dari data masyarakat yang mendaftar untuk melaksanakan Vaksinasi hanya 11 orang yg tervaksin dan vaksin yang diberikan yaitu vaksin freezer,serta masyarakat diberikan dosis 2 sebanyak 2 orang dan dosis ke 3 sebnyak 3 orang serta untuk lansia dosis ke 3 sebnyak 1 orang dan dosis ke 4 sebnyak 5 orang.

Setelah selesai melaksanakan Vaksinasi masyarakat diberikan bingkisan berupa paket sembako yang diberikan melalui Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Suparta S.H,M.H.

“Tujuan diberikan Vaksin agar masyarakat mempunyai kekebalan dalam tubuh/imun supaya masyarakat terbebas dari segala virus atau penyakit lainnya supaya sehat,serta masyarakat juga hrus selalu rajin berolah raga dan menjaga pola hidup sehat,”ujar Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K,M.H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here