Dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang diselenggarakan pada hari ini Sabtu (17/7/2021) di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja dihadiri lebih dari 515 orang masyarakat yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin.

Yang terdaftar untuk mendapatkan vaccine biofarma dan astra zeneca sebanyak 515 orang dan yang bisa divaksin sebanyak 480 orang sedangkan 35 orang tidak bisa mendapatkan vaksin karena 32 orang mengalami gangguan kesehatan dan 3 orang tidak hadir saat dipanggil.

Gerai Vaksin Polri hari ini ditangani Tim Vaksinator Polri bersama-sama dengan tim vaksinator dari RSUD Kab. Buleleng dengan jumlah vaksinator sebanyak 62 orang yang dipimpin langsung dokter dari Biddokes Polda Bali dr.ANES MALANTYAZ dan P.S Paur Kes Polres Buleleng AIPDA I NYOMAN TAWA, A.mp.Kep., S.H.

Untuk pelaksanaan pengamanan vaksin hari ini dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Buleleng Kompol Nyoman Sumarajaya, S.H., bersama dengan 25 personel lainnya. Tujuan dilakukan pengamanan ini untuk tidak terjadi pelanggaran prokes covid 19 serta pengamanan barang berupa kendaraan yang diparkir.

Kabag Sumda atas seijin Kapolres Buleleng menyampaikan,” kegiatan gerai vaksinasi sudah dilakukan sesuai waktu yangbditentukan berakhir pada hari ini Jumat (17/7/2021), cetusnya.

“ walaupun sudah divaksin diharapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid 19 dan dalam situasi PPKM Darurat Covid 19 “, imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here