Polda Bali – Polres Buleleng, Kegiatan Polisi “mebraya” terus dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang kepada warga masyarakat di desa binaan guna dapat mewujudkan hubungan yang baik dan mendengarkan aspirasi masyarakat

Kali ini kegiatan mebraya dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Celukanbawang Aipda Gusti Made Suarjana dengan Ketua Kelompok Nelayan Karya Madu Desa Celukanbawang an. Bapak Sukran. Selasa (24/1/2023)

Saat mebraya Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Polisi “Mebraya” ini adalah merupakan salah satu terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., yang ditujukan kepada seluruh Kapolsek dan Personel termasuk Bhabinkamtibmas dijajajaran Polres Buleleng untuk melakukan kegiatan Kepolisian yang menunjukkan keperdulian dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

#PolisiMebraya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here