Polda Bali-Polres Buleleng, Anggota Polsek Gerokgak Team UKL (Unit Kecil Lengkap) yang di pimpin Pawas Iptu I Gst Made Putrawan bersama 4 Personil menggunakan kijang 401 melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gerokgak. Minggu (15/05/2022) pukul 22.30 s/d 02.00 wita dini hari

Patroli ini dilaksanakan pada malam/dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapaun kegiatan patroli team UKL polsek Gerokgak dilaksanakan dengan rute patroli di Spbu Desa Pemuteran,Pura Agung Pulaki Desa Banyupoh dan pemukiman penduduk desa sanggalangit.

Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas lainnya ujar,” tegas Pawas Iptu I Gst Made Putrawan.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H “mengungkapkan patroli keobyek obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi kelompok masyarakat atau pemuda yang dilewati oleh team UKL patroli hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.”

Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian utamanya mako polsek gerokgak. “Tambah Kapolsek”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here