Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolsek Banjar diwakili oleh Kanit Lantas Iptu Nyoman Bagiada,S.H., menerima aspirasi warga pada acara “Jumat Curhat” yang berlangsung di TK Negeri Pembina Kecamatan Banjar Desa Temukus, Jumat (8/9/23)

Kegiatan Jumat Curhat adalah salah satu agenda rutin mingguan Polsek Banjar dalam rangka menyerap informasi, aspirasi atau keluhan dan permasalahan secara langsung dari masyarakat.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kepala TK bersama para guru pendidik dan para orang tua beserta anak-anak TK Negeri Pembina Kecamatan Banjar Desa Temukus tersebut, Luh Hetty Suarniti yang merupakan salah satu guru di TK tersebut mengharapkan adanya pengamanan untuk anak-anak TK pada saat jam masuk dan pulang dari kegiatan PAUD.

“Kami selaku Guru sangat mengharapkan kehadiran Polisi saat pulang sekolah anak anak kami untuk bisa menyeberang jalan dengan aman mengingat jalur depan sekolah kami sangat rawan,” ucapnya.

Terkait permintaan Ibu Guru yang mengharapkan kehadiran Polisi tersebut, Kanit lantas Polsek Banjar Iptu Nyoman Bagiada akan akan berupaya untuk hadir namun Ia akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Kapolsek Banjar selaku pimpinan dan penanggung jawab.

“Mengingat keterbatasan personel, kami akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Bapak Kapolsek nantinya personel kami dari Unit Lalulintas atau Bhabinkamtibmas bisa secara bergilir hadir disini untuk melakukan pengamanan,” kata Iptu Nyoman Bagiada.

Selain menerima aspirasi warga, Kanit Lantas Polsek yang didampingi oleh Panit I dan Panit II Lantas Polsek Banjar Aiptu Asep Hoerudin dan Aiptu Komang Lanus juga memberikan pendidikan tentang tertib berlalulintas dan pengenalan tentang rambu-rambu lalulintas kepada anak-anak TK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here