Polda Bali – Polres Buleleng. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan guna menghadirkan rasa aman kepada masyarakat, Kanit Reskrim Polsek Busungbiu Ipda Putu Mahayasa bersama anggota melaksanakan Patroli Sambang dan dialogis dengan Masyarakat, Sabtu (06/07/2018).

Kanit Reskrim Polsek Busungbiu tersebut mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat tersebut dia lakukan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan masyarakat dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing.

“Kami menghimbau masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif,”kata Ipda Mahayasa.

Sementara saat ditemui ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.mengatakan Patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran Polsek Busungbiu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Selain untuk memantau situasi kamtibmas, melalui Dialogis dengan masyarakat kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan pesan Kepolisian kepada warga”, kata Kapolsek AKP I Nengah Muliadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here