Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolsek Seririt Kompol Made Suwandra, SH melaksanakan kegiatan “MEBRAYA” dengan menyambangi Kantor LPD Desa Bestala, Kamis (19/01/2023)

Kegiatan “Mebraya” ini merupakan terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., kepada seluruh Kapolsek dan Personel termasuk Bhabinkamtibmas dijajajaran Polres Buleleng untuk melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

Pada kegiatan kali ini, Kapolsek didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Seririt AKP Putu Kenyung dan Bhabinkamtibmas Desa Bestala Aiptu Putu Arya Sutresna di terima oleh Ketua LPD Wayan Nita, Klian Adat Putu Sarjana dan Tokoh adat Desa Bestala.

Dalam kesempatan tersebut Ketua LPD Wayan Nita menyampaikan harapanya SIM Keliling hadir di Desa Bestala karena sudah banyak warga yang SIM nya sudah akan berakhir ataupun tidak berlaku karena jika harus kesingaraja sangat menyita waktu dan biaya.

Kapolsek seririt menanggapi akan siap berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Buleleng,,silahkan data warga yang akan memperpanjang SIM jika banyak pasti kita bisa mohonkan ke Polres tetapi jika sedikit kemungkinan akan di gabungkan dengan Desa Desa lain.

Kegiatan ini disamping mempererat tali silaturahmi juga untuk menyerap aspirasi atau informasi, mendengarkan keluh kesah maupun masukan dari warga masyarakat terkait dengan harkamtibmas, serta menyampaikan program-program pemerintah dan Polri kepada masyarakat,”kata Kompol Made Suwandra, SH

#polisimebraya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here