Dalan Gerai Vaksin Presisi Kesehatan Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri yang dilaksanakan hari ini Selasa (6/7/2021) di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja,dengan setiap harinya mendapatkan antusias dari masyarakat Buleleng ketika pemerintah melakukan PPKM darurat.

Team Vaksinator Polri dan Gerai Vaksin Presisi Kesehatan Bhakti Bhayangkara untuk Negeri di Gedung Kesenian sebanyak 22 orang yang di Pimpin oleh Dokter Rumah Sakit Pratama Giri Emas dr Gede Vernanda Satria Dita dan Ps Paurkes Polres Bulelng BRIPKA I Nyoman Tawa A.md.Kep, S.H.dan dari RSU Daerah Buleleng dr GP Adi Putra

Kegiatan tersebut yang terdaftar dalam vaksin berjumlah 594 orang
Tunda : 81 orang
Tidak datang : 38 orang
Karena kesehatan : 43 orang
Pemakaian Vaksin : 53 vial
Sisa Vaksin : 0 vial

Dalam pelaksanaan vaksin untuk pengamanannya dipimpin langsung Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A Wiranata Kusuma S.H,M.M, bersama dengan 40 personel. Tujuan dilakukan pengamanan untuk tidak terjadi pelanggaran prokes covid 19 terutama menghindari terjadinya kerumunan.

Dalam hal ini Kabag Ops atas seijin Kapolres Buleleng menyampaikan,” dalam kegiatan vaksin ini masih terkait hari Bhayangkara yang ke 75 dan masyarakat masih sangat antusias melaksanakan vaksinasi, dan ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat semakin tinggi dengan vaksin yang aman dan halal ini”paparnya.

“Dan disampaikan juga bahwa dari hari Sabtu tanggal 3 s/d 20 Juli 2021 akan dilaksanakan PPKM Darurat yg nantinya masyarakat harus patuh dg himbauan pemerintah, namun pelaksanaan vaksin akan tetap dilakukan, diharapkan masyarakat yang datang ke Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja untuk tetap mengikuti Prokes Covid 19″ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here