Polda Bali – Polres Buleleng, sejumlah personel kepolisian dari Polsek Banjar dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Nyoman Bagiada,S.H.,melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat wisata yang ada di daerah hukum Polsek Banjar. Minggu (29/10/23)

“Kegiatan patroli guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif ditempat- tempat wisata khususnya saat hari libur,” ucap Iptu Nyoman Bagiada.

Kanit Lantas Polsek Banjar tersebut menjelaskan bahwa diwilayah Kecamatan Banjar terdapat beberapa lokasi yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara khususnya saat-saat hari libur seperti saat ini seperti Brahma Vihara Arama di Desa Banjar Tegeha, Pemandian Air Panas di Desa Banjar, Krisna Water Sport dan oleh-oleh di Desa Temukus dan kawasan Lovina Desa Kaliasem.

“Peningkatan kunjungan wisatawan ke tempat-tempat wisata saat hari libur tentunya berdampak pula terhadap peningkatan potensi kerawanan oleh karena itu kita perlu melakukan upaya pencegahan dini agar para wisatawan dan masyarakat dapat berwisata dengan tenang aman dan nyaman,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Iptu Nyoman Bagiada juga menyempatkan diri untuk melakukan dialogis dengan para wisatawan dan para pelaku wisata untuk menyerap aspirasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here