Polda Bali-Polres Buleleng, Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., didampingi Waka Polsek Banjar AKP Made Budiarta beserta Anggota Polsek Banjar yang memegang ranmor dinas mengikuti Apel pengecekan ranmor dinas yang dipusatkan di halaman Polsek Seririt. Kamis (16/9/2021).

Selain dari Polsek Banjar, kegiatan Apel pemeriksaan ranmor dinas tersebut juga diikuti oleh Polsek Seririt dan Polsek Busungbiu.

Pemeriksaan ranmor dinas dipimpin langsung oleh Kasubbag Logistik Polres Buleleng KOMPOL Made Widana. Adapun kendaran-kendaraan dinas yang diperiksa meliputi kendaran dinas R2 dan R4 yang diopersionalkan oleh Polsek Banjar, Polsek Seririt dan juga Polsek Busungbiu.

Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan “Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk mengetahui jumlah riil, kondisi fisik dan juga kebersihan kendaraan tersebut agar tidak menjadi kendala saat digunakan dalam melaksanakan tugas maupun kegiatan Kepolisian,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., juga mengingatkan Personil Polsek Banjar yang memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik selayaknya kendaraan milik pribadi.

“Kendaraan dinas yang telah diberikan ini adalah untuk menunjang pelaksanaan tugas maupun kegiatan Kepolisian, jadi wajib untuk dijaga dan dirawat. Apabila kondisinya baik tentu dapat menunjang kualitas kinerja, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan maksimal,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here