Polda Bali – Polres Buleleng, Tim Labfor (laboratorium Forensik) Polda Bali didampingi oleh Kapolsek Banjar bersama anggota melakukan Investigasi peristiwa kebakaran Villa Akasa Sedana yang berlokasi di Banjar Dinas Lebah Desa Dencarik Kecamatan Banjar, Senin (26/9/22)

Tim Labfor Polda Bali yang berjumlah 5 orang dipimpin oleh AKBP Anang, didampingi oleh Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana bersama Kanit Reskrim Polsek Banjar Iptu Putu Mahayasa dan Anggota bersama-sama melakukan Investigasi terhadap Peristiwa kebakaran Villa milik Mr. Frank Huu Hoang, seorang WNA berkewarganegaraan Amerika yang terjadi pada minggu 25 September 2022 pkl. 09.45 WITA.kemarin.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., menyampaikan Investigasi ini bertujuan untuk mencari penyebab pasti terjadinya kebakaran dan menentukan titik awal terjadinya kebakaran.

“Dari sisa kebakaran, nantinya bisa terbaca titik awal dan sumber rambatan api dari mana setelah penyelidikan nanti,” ungkapnya

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan pihaknya belum berani berspekulasi tentang sumber api yang menjadi penyebab kebakaran Villa tersebut karena Semuanya masih memerlukan kajian dan uji forensik.

” Beberapa sampel sedang dikumpulkan oleh tim untuk dilakukan pengujian di laboratorium forensik dan apabila hasilnya sudah keluar akan kita sampaikan,” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here