Polda Bali – Polres Buleleng, Personil Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng laksanakan tugas penjagaan dalam rangka menjaga kantor SSI tetap Aman.

Kegiatan penjagaan kali ini dilakukan personil Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dikantor SSI yang berlokasi dijalan Pulau Komodo, Singaraja pada Minggu siang (15/7).

Kegiatan penjagaan yang dilakukan personil Sabhara ini adalah merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng kepada Masyarakat atau perusahaan dalam hal ini perusahaan SSI Singaraja yang kegiatannya bergerak dibidang jasa pengisian uang pada mesin – mesin ATM Bank, dengan menjaga keamanan seluruh barang yang ada didalam kantor maupun aktifitas karyawannya.

Dalam pelaksanaannya, selain melakukan penjagaan disekitar areal dalam kantor, personil juga melakukan pengawasan atau pengecekan secara rutin disekitar areal luar kantor, sebagai wujud kewaspadaan dalam mengantisipasi munculnya segala bentuk gangguan kemananan.

“Dalam rangka menjaga keaman di wilayah kantor SSI Singaraja, saya menempatkan Personil dari unit Sabhara untuk melaksanakan tugas jaga Pengamanan rutin dengan menggunakan peralatan lengkap, sehingga aktifitas karyawan ataupun barang – barang yang ada dikantor tersebut dapat terjaga aman”, ucap Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here