Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka menjaga agar situasi wilayah binaanya tetap aman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Gede Widanu selalu siap untuk melaksanakan tugas pengamanan.

Kegiatan pengamanan kali ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Gede Widanu pada Minggu pagi (15/7) dikawasan Obyek Wisata Pantai Penimbangan, Singaraja.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanannya, AIPTU Gede Widanu terus melakukan pemantauan ataupun pengawasan disekitar kawasan pesisir Pantai yang dipadati oleh Masyarakat atau pengunjung.

Selain itu, AIPTU Gede Widanu juga melakukan dialogis dengan warga dan patroli pada kawasan yang dijadikan tempat parkir kendaraan oleh Masyarakat guna mencegah adanya aksi pelaku kejahatan (curanmor).

Ketika diminta komfirmasinya, Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menjelaskan bahwa “Dengan adanya anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan di kawasan obyek wisata pantai penimbangan tersebut, harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat atau pengunjung serta sekaligus dapat menciptakan situasi wilayah yang selalu aman kondusif”, jelas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here