Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan wilayah, Polsek Singaraja Jajaran dari Polres Buleleng melalui unit Reskrim melakukan Pengawasan dan pengamanan secara tertutup atau Kring Serse. Senin malam (9/7).

Pengawasan dan pengamanan secara tertutup atau Kring Serse kali ini dilaksanakan oleh Panit I Reskrim Polsek Singaraja Jajaran dari Polres Buleleng IPDA Putranto bersama dengan beberapa anggotanya disekitar kawasan Kota Singaraja.

Dalam pelaksanaanya, Panit I Reskrim Polsek Singaraja Jajaran dari Polres Buleleng IPDA Putranto bersama dengan anggotanya melakukan pengawasan dan pengamanan pada tempat – tempat yang dianggap rawan munculnya aksi kejahatan yang ada dikota Singaraja seperti kawasan perkantoran, terminal, pasar, dan juga kawasan perumahan penduduk.

Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengungkapkan “Dilakukannya kegiatan Kring Serse tersebut adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat, serta sekaligus manciptakan situasi wilayah hukum kami selalu aman dari ancaman aksi kejahatan khususnya pada malam hari”, ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here