Polda Bali – Polres Buleleng, Polsek Singaraja turunkan personilnya lakukan patroli dialogis dengan menggunakan kendaraan dinas 404 untuk menjaga situasi wilayah hukumnya tetap aman dan sekaligus mengantisipasi atau mencegah munculnya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas diwilayah hukumnya.

Kegiatan Patroli dialogis ini dilakukan oleh personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng pada Minggu siang (15/7), dibawah kendali Panit I Sabahra IPTU Ketut Suwitra ketempat – tempat obyek vital seperti kantor Telkomsel Singaraja.

Pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis malam ini dimaksudkan adalah selain untuk memantau situasi keamanannya, juga untuk memastikan kesiapsiagaan mitra kerja Polri dalam hal pengamanan yaitu Security yang bertugas dikantor tersebut.

Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada security yang bertugas melaksanakan Pengamanan untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya, dan selalu mengoptimalkan sistem keamanan yang ada pada kantor, seprti cctv, ataupun sistem keamanan lainnya, untuk lebih mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak kita inginkan.

“Dengan adanya komunikasi yang baik antara Polri dan satuan pengamanan atau securiti harapannya dapat mengantisipasi atau mencegah munculnya gangguan kamtibmas ataupun tindak kejahatan dikantor Telkomsel ini”, ucap Panit I Sabhara Polsek Singaraja tersebut

Menurut Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi juga mengatakan “Dengan melaksanakan kegiatan Patroli dan menjalin kerjasama yang baik dengan pihak securiti, harapannya dapat mengantisiapasi atau mencegah munculnya aksi tindak kejahatan dikantor Telkomsel tersebut”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here