Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas akan selalu memberikan yang terbaik buat warga untuk dapat menjalin hubungan yang baik,hadiri Rapat Keluarga Harapan.

Bhabinkamtibmas Tukad Sumaga Polsek Celukanbawang jajaran Polres Buleleng Aiptu Ketut Mustika saat menghadiri rapat program keluarga harapan yang sudah menerima bantuan sebanyak 527 kepala keluarga. Pada hari Minggu (15/7/2018) pukul 10.00 wita.

Dalam rapat kali ini, selain bertujuan untuk dapat menyampaikan pesan kamtibmas, Aiptu Ketut Mustika juga ingin dapat menciptakan hubungan yang baik, dan mengenal lebih dekat dengan warga.

Selain itu, Aiptu Ketut Mustika juga berharap dapat merangkul dan mengajak warga untuk selalu peduli atau berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat, sehingga Desa Tukad Sumaga akan selalu aman, damai dan sejahtera.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata” Dengan selalu mengetahui kegiatan di masyarakat maka dapat menyerap informasi  diharapkan dengan giat ini dapat dicegah gangguan kamtibmas minimal dapat diminimalisir.”ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here