Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., kali ini Selasa (16/8/2022) mengunjungi Polsek Sukasada dengan maksud dan tujuan untuk mengetahui dan mengecek kesiap siagaan personel Polsek Sukasada.

Kedatangan Kapolres Buleleng yang didampingi Kasat Intelkan AKP Nyoman Mistanada,S.M., disambut langsung Kapolsek Sukasada Kompol I Made Agus Dwi W., S.H., M.H., di Mapolsek Sukasada. Kegiatan Kapolres dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada personel Polsek saat apel pagi di halaman depan Monumen Perjuangan Tri Yudha Sakti.

Kapolres Buleleng dalam mengambil apel dihadapan seluruh personel Polsek Sukasada memberikan penyampaian untuk seluruh anggota bekerja dengan baik, pedomani tugas pokok kepolisian sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Pokok Kepolisian Nomor 2 Tahun 2002 terutama pada pasal 13, diantaranya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat, ucapnya.

“bekerjalah dengan baik serta berprilaku yang baik jangan cederai institusi polri dengan perbuatan yang dapat merusak citra kepolisian dan juga saya tegaskan jangan coba – coba dengan narkoba, tidak ada ampun bagi personel yang terlibat narkoba”, tegas Kapolres.

Kapolres Buleleng juga mengajak kepada seluruh personel Polsek Sukasada untuk bijak dalam bermedia sosial, serta untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan kegaitan olah raga karena dengan olah raga disamping meningkatkan imun juga dapat meningkatkan hormon endorfin yang dapat berpikiran yang positif.

“saya mengajak untuk seluruh personel Polsek Sukasada untuk berkomitmen dalam pelaksaanaan tugas, agar menjadi penjuru didepan dalam pelayanan kepada masyarakat, layani masyarakat dengan baik, humanis dan beretika”, ucap Kapolres.

Setelah apel pagi kemudian Kapolres Buleleng melakukan pengecekan terhadap personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pol Pancasari melalui virtual yang saat itu bertugas Aipda Komang Nuada. Kapolres menyampaikan laksanakan tugas dengan baik, lakukan komunikasi kepada masyarakat dengan baik dan beretika”, imbuh Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here