Polda Bali- Polres Buleleng Pada hari kamis tanggal12 juli 2018, pukul 09.30 wita Kanit Bimas Iptu Made Toya bersama panit 1 Bimas Ipda Wayan Soma, jajaran Polres Buleleng memberikan bimbingan teknis terhadap anggota linmas bertempat di Kantor Camat Banjar.

Dalam kegiatan bimbingan teknis tersebut kanit bimas memberikan pelatihan baris berbaris dan dilanjutkan tentang tugas tugas linmas sebagai petugas menjaga keamanan di lingkungan desanya, dan juga menjalin komonokasi yang harmonis mengingat anggota linmas merupakan kepanjangan tangan dari polri didalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
pelatihan tersebut diikuti 25 orang dan akan berlangsung selama 2 hari.

Adapun maksud dan tujuan dari bintek tersebut guna mengingatkan kembali dan penyegaran terhadap anggota linmas, yang mana mempunyai tugas membantu polri didalam menjaga kamtibmas dilingkungan desanya masing masing.

Dalam pelatihan tersebut medapatkan apresiasi dari anggota linmas.

Saat dikonfirmasi lewat telepon Kapolsek Banjar Kompol Ida Bgs Dedi Januartha,SH,MH mengatakan,” untuk menjalin kerjasama dengan masyarakat polsek Banjar selalu menjalin hubungan terhadap komponen masyarakat demi dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here