Polda Bali – Polres Buleleng, sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa Binaanya, hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 pukul 09.00 wita,Kanit Binmas Iptu Ketut Karnawa bersama, Bhbinkamtibmas Desa Penyabangan Polsek Gerokgak jajaran dari jajaran Polres Buleleng Aiptu Putu Widi bersama Perbekel Desa Penyabangan melaksanakan Sambang ke rumah warga masyarakat Desa Penyabangan.

Dalam kunjungan tersebut Kanit Binmas Iptu Ketut Karnawa menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengetahui potensi  potensi masalah yang ada sehingga bersama sama bisa dicarikan solusi yang terbaik.

Selain itu juga memberikan pesan –  pesan terkait kamtibmas dan menekankan bahwa sambang yang di lakukan oleh tiga pilar Desa tujuannya untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, sehingga setiap permasalahan yang timbul bisa dilaporkan kepada tiga pilar Desa untuk nantinya di musyawarahakan sehingga mencapai mufakat guna tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di tengah  tengah masyarakat.

Sambang tersebut diterima sangat baik oleh warga dan sangat mengapresiasinya dengan mengucapkan terimakasih, warga masyarakat merasa sangat senang serta merasa aman dan nyaman terhadap kegiatan Sambang oleh tiga pilar desa yakni Kanit BinmasBhabinkamtibmas dan Perbekel.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Unit Binmas maupun Bhabinkamtibmas wajib Laksanakan kegiatan  Sambang di Desa Binaanya, untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat, dan juga untuk menjaga keamanan di Desa, demi terciptanya situasi kamtibmas aman dan nyaman”, ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here