Polda Bali – Polres Buleleng, Kanit Binmas Polsek Iptu Ketut Arnawa melaksanakan Kunjungan ke kantor Desa Munduk Kecamatan Banjar, Jumat (2/9/22)

Kedatangan Kanit Binmas Polsek Banjar yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Munduk Aiptu Nyoman Wiastrawan diterima langsung oleh Pj. Perbekel Desa Munduk Bapak Ketut Subagia.

Iptu Ketut Arnawa disela-sela kegiatannya menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut dalam rangka menyerap informasi perkembangan situasi kamtibmas wilayah Desa Munduk menjelang pemilihan pengganti antar waktu (PAW) Perbekel Desa Munduk dan pemberdayaan Sipandu beradat.
“Kami mengajak Pj. Perbekel untuk memberdayakan Forum Sipanduberadat yang sudah terbentuk dalam setiap penyelesaian permasalahan warga,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kanit Binmas menyampaikan kegiatan ini juga dalam rangka mengajak perangkat desa untuk tetap mengedukasi masyarakat dalam rangka Penanggulangan Covid-19 dan pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak.

” Kami mengiingatkan Pj. Perbekel beserta seluruh perangkat desa agar tetap mengajak warga masyarakat supaya tetap mematuhi prokes serta melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku pada hewan ternak,” Imbuhnya.

Terkait dengan pemilihan pengganti antar waktu (PAW) Perbekel Desa Munduk, Iptu Arnawa menyampaikan saat ini sudah ada 4 orang bakal calon yang sudah mendaftar masing-masing a.n
1. Putu Sumajaya
2. Putu Buda
3. Nengah Sudira
4. Putu Cipta Yasa

“untuk Calon sudah ada empat orang yang mendaftar dan untuk musyawarah pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2022 tentunya setelah melalui proses dan sejumlah tahapan,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here