Polda Bali – Polres Buleleng, Kanit Binmas Polsek Banjar IPTU Ketut Arnawa didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Banjar Tegaha Aiptu Kadek Murtiasa melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Banjar Tegeha Kecamatan Banjar, Kamis (10/3)

Kehadiran Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas diterima langsung oleh Perbekel Desa Banjar Tegaha Ida Remi bersama staf desa.

Seijin Kapolsek Banjar, Kanit Binmas IPTU Ketut Arnawa mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan perkembangan Covid-19 dan sosialisasi vaksin booster.
“Kita mengharapkan agar aparat desa turut serta membantu mengarahkan warga untuk melakukan Vaksin booster bagi yang Vaksin Primer dosis keduanya sudah lewat 3 bulan” ujarnya

Ia juga mengatakan kegiatan ini juga dalam rangka untuk menyerap informasi dari aparatur desa terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas di Desa Banjar Tegeha.

“sesuai info dari bapak Perbekel untuk situasi secara umum kondisif sedangkan untuk kegiatan vaksin akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tgl. 12 Maret 2022 bertempat di Kantor Desa, sedangkan untuk rencana kegiatan vaksin di Vihara masih dikoordinasikan dengan pengelola Vihara,” terang IPTU Ketut Arnawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here