Polda Bali – Polres Buleleng, Kanit Binmas Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Iptu Ketut Karnawa bersama Bhabinkamribmas Penyabangan Aiptu Putu Widi silaturahmi ke PT Cendana Indopearls Penyabangan bertemu dengan Chefsecurity Agus purwiji di Desa PenyabangannKecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng. Kamis (5/07/2018) pukul 10.30 wita.

Dalam pelaksanaan silaturahmi tersebut Kanit Binmas Polsek Gerokgak menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yang bertujuan untuk menjaga keharmonisan, juga untuk menumbuh kembangkan peran aktif khususnya dari warga masyarakat secara bersama-sama mengajak kepada masyarakat lainnya untuk menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan. Jalinan komunikasi sangat di perlukan baik sebagai antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor maupun kemungkinan timbulnya gejolak sosial yang terjadi perlu di komunikasikan, jangan mudah percaya dengan berita hoax, jaga kamtibmas jelang pilgub 2018.

Iptu Ketut Karnawa juga menyampaikan himbauan agar tidak mudah tepancing oleh isu – isu yang berkembang di media sosial yang belum jelas tentang kebenaran maupun asal – usul sumber berita tersebut. disampaikan pula terkait dengan Keadaan cuaca dan situasi perusahaan, agar selalu waspada terhadap cuaca yang ekstrim /angin kencang agar security tetap menjaga dan mengawasi karyawan yang sedang beraktifitas dan menjaga Kamtibmas agar tetap aman terkendali.

Serta apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar lingkungannya agar segera melaporkan ke Polsek Gerokgak agar dapat segera ditindak lanjuti.

Atas kunjungan tersebut warga yang bernama Agus Purwiji mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta akan tetap berkoordinasi dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Gerokgak apabila ada informasi ataupun kejadian lain di sekitar lingkungan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made widana, S. H, ketika dikonfirmasi menjelaskan ” Untuk tetap menjaga situasi kondusif pasca Pilkada serentak makadiperintahkan kepada anggota untuk selalu hadir ditengah masyarakat memberikan pesan dan himbauan agar tidak mudah terprovokasi”, demikian Penjelasan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here