Polda Bali-Polres Buleleng Melalui Kabut Intelkam Polsek Celukanbawang Ipda Putu Santika melakukan penggalangan terhadap tokoh politik di Desa Tukad Sumaga.

Sebagai tugas pokok Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat maka pada hari Sabtu tanggal 21Juli 2018 pkl. 11.00 wita ,Kanit Intelkam Polsek Celukanbawang Ipda Putu Santika melakukan penggalangan terhadap tokoh politik desa Tukad Sumaga Bapak Kadek Budiasa dalam rangka bersama membina keamanan wilayah agar terwujud keamanan yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Kawasan Laut Celukanbawang.

Selanjutnya Kanit Intelkam Ipda Putu Santika menghimbau serta Pembinaan berkaitan dengan situasi dan kondisi saat ini

Untuk mengarahkan warganya berhati hati dengan orang yang tidak dikenal karena dengan pergerakan radikalisme tidak menutup kemungkinan ada disekitar atau di desa kita dan segera melaporkannya kepada Polri terdekat.

Dari bapak Kadek Budiasa mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kanit Intelkam dan akan meneruskan kepada keluarga dan lingkungan, situasi sampai saat ini aman dan kondusif.

Kapolsek Kawasan Laut Celukanbawang pada kesempatan pertama mengatakan bahwa”Kegiatan Kanit Intelkam Galang Tokoh Politik agar masyarakat binaannya mengetahui perkembangan hukum serta memberikan himbauan kepada tokoh untuk  dapat menjadi suri tauladan di masyarakatnya.”Ucap Kapolsek .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here