Polda Bali – Polres Buleleng, pada hari Senin (8/4/2019) Kanit Intelkam Polsek Busungbiu Polres Buleleng Ipda I Gst. Made Putrawan melaksanakan pengawasan dan monitoring terhadap pelaksanaan Pengamanan jalur pagi di Persimpangan Jalan di depan SDN 5 Busungbiu Desa Busungbiu Kec.Busungbiu Kabupaten Buleleng.

Kegiatan pengaman jalur dan pengaturan lalulintas dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Busungbiu Aiptu Putu Arka dan Aipda Made Pasma dimulai pada pkl. 06.30 WITA.

Setiap pagi dari Pkl. 06.30 WITA, anggota Polsek Busungbiu Polres Buleleng sudah tergelar dikawasan-kawasan padat lalulintas dan penggal-penggal jalan disepanjang jalur utama Desa Busungbiu hingga Desa Kekeran untuk mengamankan jalur dan mengatur arus lalulintas.

Seijin Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan, S.H.,M.H., Kanit Intelkam Ipda I Gst. Made Putrawan, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan terkait tugas dan tanggung jawabnya sebagai perwira pengendali kegiatan pam jalur pagi dikawasan tersebut.
“Disamping untuk memantau arus lalulintas, situasi kamtibmas dan kegiatan anggota dikawasan tersebut juga bertujuan untuk memberikan pengamanan terhadap anggota yang melaksanakan tugas,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here