Polda Bali – Polres Buleleng, Demi Lancarnya Arus Lalulintas, Polsek Tejakula Polres Buleleng, pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018. Pukul 09.00 – 11.45 Wita bertempat di Jalur Singaraja Amlapura, Desa Tembok, Kanit Lantas Iptu Gede Mertaba dan Anggota Melaksanakan Pemgamanan Arus Lalu lintas dalam rangka  upacara Ngaben Keluarga An. Made Sumarta, Desa Penuktukan.

Kegiatan Ngaben tersebut  menggunakan Jalan Raya Utama Singaraja – Karangasem sepanjang 2 Kilo Meter selanjutnya Kanit Lantas dan Anggota mengajak untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan supaya Arus Lalulintas berjalan normal dan lancar dan kalau bisa menggunakan satu jalur biar tidak terjadi kemacetan yang panjang.

Dari keluarga Made Sumarta sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap bisa terjalin terus kejasama yang baik, sehingga hubungan kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat bias terjalin sengan baik kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan penuh Kekeluargaan.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH menegaskan “Anggota Polsek Tejakula harus ada di masyarakat dan melayani kegiatan masyarakat sehingga masyarakat yang melaksanakan kegiatannya dapat berjalan lancar dan Aman”, ucapnya singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here