Polda Bali – Poltes Buleleng, Dalam  rangka menciptakan Kamseltibcar Lalu Lintas di Kecamatan Gerokgak, Kanit Lantas Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng Iptu Gusti Lanang Widiarta, SH memberi himbauan kepada masyarakat tentang Tertib Berlalu Lintas melalui Bhabinkamtibmas (Selasa, 09/04/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menekan pelanggaran lalu lintas di Kecamatan Gerokgak
Dalam himbauan tersebut, Kanit Lantas memberikan himbauan tentang aturan-aturan dan larangan-larangan dalam berlalu lintas. Selain tentang aturan dan larangan, juga diberikan himbauan bahwa pengendara sepeda motor wajib memiliki SIM (Surat ijin Mengemudi) dan melengkapi surat-surat dan kelengkapan berkendara lainnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan himbauan tentang tertib berlalu lintas, mereka dapat menyampaikan serta memberikan dampak yang positif kepada pengguna jalan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH mengharapkan,” kepada masyarakat Kecamatan Gerokgak dengan adanya penyampaian himbauan ini, masyarakat mendengar dan segera melengkapi surat menyurat kendaraannya yang belum lengkap serta dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” Jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here