Polda Bali -Polres Buleleng, dalam upaya membangun kemitraan dengan masyarakat serta untuk dalam rangka Harkamtibmas guna terwujud situasi yang aman dan kondusif khususnya dalam menghadapi tahapan pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 Kanit Polmas IPTU Nengah Wiratningsih dari Satuan Binmas Polres Buleleng gencar melaksanakan tatap muka dengan masyarakat guna memberikan pemahaman tentang pentingnya sadar kamtibmas dan taat hukum. Kali ini Kanit Polmas bertatap muka dengan warga masyarakat di Lingkungan Banyuning Utara Kelurahan Banyuning Buleleng, (Senin 25 Pebruari 2019) sekira pkl. 14.00 Wita.

Dalam giat tatap muka, IPTU Nengah Wiratningsih menghimbau agar masyarakat ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dan ikut menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif, diharapkan masyarakat tidak mudah terpengaruh dan terpropokasi oleh isu-isu politik dan berita-berita hoax yang berkembang.

Ditempat lain Kasat Binmas Akp Ketut Widiasa Sangku, SH. mengatakan “pentingnya membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga kemananan serta mewujudkan masyarakat yang patuh hukum, sehingga Satuan Binmas sebagai pengenban fungsi Preventif akan terus secara berkesinambungan untuk turun kemasyarakat untuk selalu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif”. Ungkap kasat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here