Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam mewujudkan Pemilu yang sejuk aman dan damai, Kanit Polmas IPTU Nengah Wiratningsih, SH. dari Satuan Binmas Polres Buleleng melakukan kunjungan kepada tokoh Masyarakat Bpk. IKetut Kusuma Ardana di Desa Bungkulan Kubutambahan Buleleng. Selasa 9 April 2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi terkait keamanan dan ketertiban, IPTU Nengah Wiratningsih mengajak bapak Ketut Kusuma Ardana sebagai tokoh masyarakat dapat menggalang masyarakat untuk tidak golput dalam pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 yg akan datang, disamping itu Kanit Polmas juga menghimbau agar seluruh komponen masyarakat tidak mudah terpancing dengan berita-berita hoax yang berkembang dimasyarakat, baik itu bernuansa politik ataupun SARA demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terwujudnya Pemilu yang sejuk, aman dan damai.

saat dikonfirmasi Kasat Binmas Polres Buleleng AKP Ketut Widiasa Sangku, SH. mengatakan “dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban jelang Pemilu tahun 2019, pihaknya gencar melakukan kegiatan-kegiatan preemtif baik itu berupa sambang, silahturahmi dan kunjungan dalam rangka membangun kesadaran masyarakat tentang sadar kamtibmas serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.” ucap.Kasat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here