Polda Bali – Polres Buleleng ,Kanit Sabhara Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Iptu Made Suratman melaksanakan patroli dialogis bertemu dengan warga, hari Selasa, 09/042019, Pukul 10.00 wita.

Kegiatan dialogis ini dilakukan untuk mendekatkan diri pada masyarakat agar lebih dikenal dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Pada kesempatan ini Iptu Made Suratman menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, serta untuk mengawasi putra-putrinya jangan sampai salah pergaulan dan terlibat dalam kenakalan remaja, selalu menjalin komunikasi dengan warga dilingkungan sekitar, saling mengharga perbedaan,selalu ciptakan situasinkamtibmas tetap kondusif jelang pemilu 2019.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, Ketika dikonfirmasi mengatakan “Selalu mengingatkan kepada anggotanya agar lebih ditingkatkan lagi kegiatan dialogis dengan warga masyarakat, tokoh masyarakat dan juga pada tokoh agama, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas,”Kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here