Polres Buleleng,Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto S.I.K., S.H., M.Si, saat memimpin apel pagi dan dihadiri oleh para,Kabag,Kasat,Perwira,Brigadir dan ASN serta diikuti secara virtual kepada seluruh jajaran Polsek Polres Buleleng ,Senin 6 Juni 2022.
apel pagi setiap hari Senin yang merupakan apel rutin yang merupakan jam pimpinan guna memberikan arahan2 yg sangat penting yg perlu diketahui oleh personil Polri khususnya Personil Polres Buleleng.

Adapun poin penting dan tegas yang disampaikan oleh Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto S.I.K., S.H., M.Si, yaitu”seluruh personel Polres Buleleng agar bekerja dengan ikhlas, tetap bersyukur atas segala yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas karena dapat merusak citra Polri di tengah masyarakat, dan tetap mematuhi Prokes karena pandemi Covid-19 belum selesai,dan menjaga kesehatan agar Personil selalu sehat walafiat, serta ditegaskan kepada seluruh personil Polres Buleleng agar tidak terlibat penggunaan narkoba apalagi mengedarkan ,karena apabila ditemukan dalam keterlibatan tersebut Pimpinan tidak segan2 akan memberikan sangsi secara tegas dan konsukuensinya adalah pemecatan(PTDH),”ujarnya.

“Agenda kedepan yang harus kita perhatikan adalah pada tanggal 21 Juni 2022 adanya kunjungan VVIP ke wilayah Buleleng yaitu ke Desa Sumberkelampok dalam rangka pemberian sertifikat oleh Presiden RI yang diikuti oleh kementrian yang mengawaki kegiatan tersebut. Diharapkan pada kegiatan tersebut tidak ada pelanggaran dan kejadian.
Dan Kapolres Buleleng mengucapkan selamat hari Raya Galungan kepada personil yang akan merayakannya jatuh pada hari Rabu tgl 8 Juni 2022 nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here