Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K M.H., bersama PJ Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A melaksanakan pengecekan dan pemantauan ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Buleleng. Rabu (06/12/2023).

Kegiatan ini hadir pula Forkopimda Kabupaten Buleleng, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Buleleng beserta staf.

Pengecekan tersebut dimulai Pukul 10.43 wita diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Buleleng. Adapun kegiatan digudang logistik KPU Buleleng, saat ini adanya pelipatan surat suara pemilihan anggota DPR RI. Selanjutnya akan dilakukan pelipatan Surat suara pemilihan anggota DPRD Provinsi Bali kemudian DPRD Kabupaten Buleleng.

Dengan memperkerjakan sebanyak 283 orang yang terbagi dalam 37 kelompok untuk melipat surat suara. Menargetkan bahwa pelipatan surat suara pemilihan anggta DPR RI selesai hari ini,” Jelas Ketua KPU Kabupaten Buleleng.

PJ Bupati Buleleng mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Buleleng akan menempatkan anggota Dinkes di Gudang Logistik KPU Kabupaten Buleleng untuk mengecek dan kontrol kesehatan para petugas pelipat surat suara.” Pungkasnya.

Setelah pengecekan PJ. Bupati Buleleng memberikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Buleleng yang sudah bekerja dengan baik. Dan untuk pelipatan surat suara, di Kabupaten Buleleng adalah yang paling awal melakukan pelipatan di Indonesia. Diharapkan tidak ada kendala, seperti kekurangan surat suara, dengan Jumlah DPT di Kabupaten Buleleng sebanyak 611.901. Kemudian mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan damai dan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here