Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, SIK,S,H.,M.Si., yang didampingi beberapa pejabat Utama Polres Buleleng pada hari Selasa (5/10/21) mendatangi Makodim 1609/Buleleng, sedangkan Kapolsek Jajaran yang ada di Polres Buleleng serentak mendatangi Koramil yang ada di masing-masing wilayah kecamatan.

Kedatangan Kapolres Buleleng ke Kodim 1609/Buleleng dengan membawa tumpeng ucapan HUT TNI, bertujuan menyampaikan secara langsung kepada HUT TNI ke 76 Dandim 1609/Buleleng dan kedatangan Kapolres disambut langsung Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, SE,MIK

Bahkan untuk wilayah Kota Singaraja, Kapolres Buleleng membagi Pejabat Utamanya untuk mendatangi dan mengucapkan langsung HUT TNI ke 76, termasuk Kabag Logistik Kompol Made Widana SH, bersama dengan Kasat Reskrim AKP Yogie Pramagita SIK, menuju Dan Secata dan langsung Wadan Secata Mayor Inf. Gerson. Kemudian Kabag Ops Kompol I Gusti Alit Putra S,Sos.,MH, bersama dengan Kasat Narkoba Picha Armedi, SIK, mengucapkan HUT TNI secara langsung ke Batalyon Infanteri Raider 900/Satya Bhakti Wirottama dan Kabag SDM Kompol Nyoman Sumarajaya, SH, yang didampingi Kasat Bimmas mengucapkan langsung selamat HUT TNI di RS Tentara.

Begitu juga seluruh jajaran Kapolsek yang ada di wilayah kecamatan secara serentak mendatangi Koramil dengan membawa Tumpeng Ucapan HUT TNI dan menemui langsung seluruh prajurit TNI yang ada di Koramil serta kedatangan para Kapolsek disambut langsung masing-masing oleh Danramil.

Sedangkan Kapolsek Gerokgak AKP I KETUT Suaka Purnawasa, S.H., selain memberikan ucapan selamat kepada Danramil Gerokgak, juga secara khusus ke Dodiklatpur yang diterima langsung Dandodiklatpur Letkol Inf. Toni Sri Sartanto. Sedangkan Kapolsek Kp3 Celukan Bawang mengucapkan HUT TNI ke 76 kepada personel TNI-AL yang ada di Danpos TNI AL Celukan Bawang.

Tujuan kedatangan Kapolsek ke Koramil untuk menyampaikan ucapan langsung HUT TNI ke 76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 dengan menuliskan “ Polda Bali Mengucapkan Dirgahayu TNI- ke 76 Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”.

Kapolres Buleleng menyampaikan, kegiatan yang dilakukan secara bersamaan merupakan wujud sinergitas TNI/Polri yang selalu solid dalam kebersamaan dan juga hubungan ini akan tetap solid sesuai dengan moto , Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang, ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here