Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H hadir menyapa masyarakat Desa Sambangan Kec. Sukasada dalam kegiatan Jumat Curhat yang merupakan terobosan dari Bapak Kapolres Buleleng dilaksanakan setiap minggu untuk menerima aspirasi, masukan, saran serta keluhan dari warga. Jumat 18/11/22.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Buleleng ditemani oleh PJU Polres Buleleng, Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H disambut antusias oleh Ketua Forkomdes Kec. Sukasada, Perbekel Sambangan, Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pok darwis serta Perwakilan warga desa Sambangan Dengan menyampaikan berbagai aspirasi, saran, keluhan Secara langsung ditanggapi oleh bapak Kapolres Buleleng.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian secara langsung atau terjun langsung menerima warga, sehingga bisa didengar langsung oleh pimpinan Polri khususnya Polres Buleleng dan Polsek Sukasada sehingga kedepan tugas tugas polri semakin memenuhi harapan masyarakat, kamtibmas tetap terjaga kondusif aman Tentunya berkat sinergitas Polri dengan berbagai pihak, ungkap Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H, M.H disela mendampingi Kapolres Buleleng dalam menyapa warga yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here