Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., blusukan ke pasar Anyar yang ada di Jalan Ponogoro Singaraja. Satu persatu pedagang yang ada di pasar mulai dari pedagang canang, pedagang buah dan warung makan serta pedagang diatas trotoar juga disentuhnya.

Kedatangan Kapolres Buleleng ke pasar anyar pada hari ini Rabo (7/12/2022) disamping untuk melihat kegiatan dan aktivitas masyarakat dipasar, juga untuk mengetahui secara langsung keadaan situasi keamanan di pasar anyar.

Komunikasi langsung dilakukan antara pedagang, pengunjung, untuk mengetahui situasi kamtibmas selama ini. Bahkan Kapolres Buleleng ikut duduk lesehen disamping pedagang kaki lima, menyapa keadaan pedagang dan mengharapkan agar hasil dagangan yang diperoleh dengan usahanya dapat membantu perekonomian keluarganya.

Pada saat melakukan blusukan, Kapolres Buleleng menyampaikan pesan kamtibmas untuk sama-sama selalu menjaga keamanan serta selalu menjaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan terutama menggunakan masker dalam situasi Covid 19 yang belum juga berakhir, ucapnya.

“situasi pandemic covid 19 belum juga berakhir, agar tetap patuh dan taat dalam melaksanakan prokes covid 19 terutama menggunakan masker agar terhindar dari mewabahnya covid 19”, katanya.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas dan juga penekanan prokes covid 19, Kapolres Buleleng juga membagikan masker kepada pedagang, pengunjung, kusir dokar, dan masyarakat lainnya yang lalai dan tidak menggunakan masker.

Dengan blusukan, Kapolres Buleleng dapat melihat dan mengetahui langsung keadaan dan situasi keamanan di pasar dan para pedagang serta pengunjung memberikan apresiasi.

“selamat bertugas pak Kapolres, semoga selalu sukses”, teriak salah satu penjual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here